SCORE Sport Bar



SCORE merupakan salah satu tempat yang menawarkan kenyamanan bermain Pool Billiard. Tak hanya Billiard, SCORE juga memiliki sebuah bar, restaurant, dan juga lounge yang disediakan sebagai fasilitas penyemarak suasana.
Tempat asik yang berlokasi di Cilandak Town Square ini seringkali menyelenggarakan berbagai event seru, nonton bareng Motor GP atau Piala Dunia tentu saja tak pernah terlewatkan. Mencoba melakukan gebrakkan baru. Sports Bar satu ini juga mempunya event rutin yaitu Monday Madness.

“Kita tuh event yang paling sering Monday Madness ya, itu setiap hari Senin per dua minggu. Ada pool competition, free flow beer, ada ber bowl, ada tequila shot. Tequila yang ditawarkan Cuma 35rb sudah nett yang berlaku selama 15 menit dimana biasanya harganya 70 rb,” tutur Store Manager Ida Farida.

Konsep yang ingin diangkat tempat ini memang tidak biasa. Kearaban dan kekeluargan diangkat sebagai dasar untuk membangun hubungan internal dan eksternal perusahaan yang baik. Pihak manajemen merasa, bahwa hubungan antar pegawai yang baik dapat tercermin dari bagaimana pegawai-pegawai tersebut berinteraksi dengan pelanggannya.  Experience spesial yang ingin diberikan oleh SCORE ialah bagaimana pengunjung merasa adanya keakraban seperti di rumah.

“Nyari tempat tuh kan pertama, makanannya enak. Kedua, tempatnya nyaman. Ketiga, staffnya bersahabat. Di sini tuh staff dan tamu tuh bener-bener kayak sahabat. Mereka kalo dateng ke sini sendiri ga seperti sendiri, mereka punya teman di sini banyak. Kita di sini emang pelayanannya mereka, tapi bisa jadi sahabat juga,” ungkapnya ketika ditanya tentang konsap SCORE.

Kaku adalah hal yang paling dihindarkan oleh pihak manajemen. Atas perhatian terhadap hal itulah berbagai event pun digelar guna menghibur para pengunjung yang datang. Monday Madness adalah sebuah event rutin yang dilakukan tiap dua mingguan di hari Senin. Tatkala menggarap segmen kawula muda, SCORE menghadirkan Ceria Band dar Vicky Nitinegoro sebagai performer. Guna menambah semarak kegilaan di event ini, sejumlah games pun digelar, seperti misalnya Free Flow Beer Game yang memberikan beer secara gratis dengan syarat pemainnya tidak boleh melangkahi garis lingkaran batas yang digambar disekelilingnya selama satu jam.

“Ada freeflow beer, jadi orang bisa minum beer gratis tapi selama satu jam tidak boleh menembus garis lakban yang sudah kita tandain. Jadi, satu jam disitu aja gaboleh pipis, gaboleh makan, gaboleh kemana-mana. Kalo dia keluar dia kena penalty jadi dia harus bayar sebanyak yang dia minum. Namanya penimum beer dia pasti durasi pipisnya kan bolak-balik ya kan. Yang berhasil ya banyak tapi yang penalty pun banyak,” jawabnya lagi.

SCORE memang terbilang mememiliki berbagai inovasi event yang menarik hingga pengunjungnya pun gemar bolak-balik ke tempatnya. Pasalnya, membangun konsistensi dan inovasi service seperti ini jelas tidakah mudah. Pihak manajemen sendiri memberlakukan aturan untuk dirinya, baik itu dalam proses perekrutan pegawai maupun terkait regulasi saat mereka bekerja. Setiap Jumat dan Sabtu para staf selalu mengikuti training rutin tentang bagaimana memberikan service yang maksimal. Belum lagi setiap harinya juga selalu dilakukan briefing sebelum dan sesudah jam operasional membahas hal-hal yang akan dilakukan hari itu dan bagaimana hasilnya. Pihak manajemen sadar betul bahwa mereka harus terus konsisten dalam hal mutu terutama terkait dengan interaksi terait pengunjung.

Tak hanya aturan internal, SCORE pun memiliki aturan eksternal yang digalangkan guna menunjukan citranya terhadap publik. Hal pertama ialah diwajibkanya pengunjung untuk menggunakan sepatu dan pelarangan penggunaan oblong. Aturan seperti ini dilakukan untuk pihaknya menjaga kenyamanan antar satu pengunjung dengan pengunjung lainnya. Tak hanya itu, terkait minumanpun SCORE yang menyasar segmen remaja tak lantas seenaknya dalam menyajikan pesanan. Kalian yang datang lantas harus menunjukan identitas diri yang menyatakan umur diatas 21 tahun sehingga statusnya legal untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

Mencari tempat untuk bersantai jelas di SCORE lah tempatnya. Makanan enak, permainan menyenangkan, dan staff-nya ramah dan bersahabat. Menambah kenyamanan berlipat, sejauh mata memandang semua pengunjungpun pasti semuanya rapi dan good looking. Jadi, mau kemana akhir pekan ini?









Ida Farida -Store Manager SCORE


0 comments:

Post a Comment

 

MEET MY PEOPLE