Locanda Food Voyager

“Locanda artinya "tempat perisitirahatan" yang diambil dari cerita perjalanan Marcopolo yang berawal dari Italy menuju Asia, dan tempat dimana mereka beristirahat disebut ‘Locanda’,” ungkap Toni Kadi selaku store manager siang itu.
Di latar belakangi oleh konsep tersebut, akhirnya Locanda Food Voyager akhirnya dibangun dengan interior yang bertema "industrial vintage". Bagian dalamnya di hias dan dicat dengan perpaduan warna cerah dan furniture berbahan dasar kayu. Sejumlah kaca juga banyak diaplikasi disekitar restaurant hingga memunculkan design yang terlihat sangat cantik dan menarik. Cocok dijadikan tempat Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih.
Seiring berjalannya waktu, Locanda Food Voyager semakin terkenal dan menjadi perbincangan yang hangat oleh warga Jakarta. Perbincangan hangat ini tentu memiliki dasar pandangan yang kuat. Quality product tentu adalah jawabannya. Tak hanya penataan interior berkonsep, ternyata Locanda menghadirkan penyajian makanan yg disajikan dalam dua bentuk original daerah, yaitu Italian food dan Thai food. Dalam hal rasa janganlah ditanya. Pad Prik Klea dan White Truffle Pizza adalah salah satu menu andalan yang wajib Anda coba.
Makan di restaurant glamor dengan interior menarik tentu membuat sebagian orang khawatir dengan harga. Pasalnya, variasi makanan yang ditawarkan cukup luas mulai dari Rp 50.000 – Rp 250.000/porsi, dan tentu saja harga yang sangat pantas dengan tawaran experience kunjungan yang semenarik ini.
Melihat banyaknya kompetitor lainnya Locanda tidak akan berhenti di sini. Locanda sadar betul atas adanya strong point dalam dirinya, yaitu luas areanya yang melebihi tempat-tempat lainnya. Locanda memiliki kapasitas kursi yang cukup banyak, terdiri dari dining chairs, sofa dan barstool. Pada waktu-waktu tertentu restaurant ini memang terbilang padat pengunjung, misalnya saja saat  weekend atau pada saat diselenggarakannya acara pada jam dinner time dan cocktail time di weekdays, tapi jangan khawatir karena ketika dinning chairs terpenuhi, Anda yang menunggu teta dapat menggunakan barstool ataupun sofa sebagai sarana sebelum akhirnya tempat Anda disiapkan.

“Kedepannya kami akan melaksanakan kerja sama dengan pihak EO ataupun melaksanakan penawaran2 khusus untuk acara2 besar dengan jumlah customer dalam jumlah besar, seperti Wedding, concert music, Fashion dll,” ujarnya Pak Tony bersemangat.

Segmen pengunjung yang didominasi oleh golongan muda membuat Locanda harus kreatif dalam megelola tempatnya. Ruang VIP  (kapasitas 40 kursi), Live music, wifi, tv, dan majalah adalah sejumlah fasilitas tambahan yang disediakan. Tak hanya itu, beberapa bulan lalu, tempat yang berlokasi di Sudirman ini, baru saja menggelar DJ Party dengan hasil yang cukup memuaskan dan kedepannya pihak manajemen Locanda sendiri mengaku akan menyiapkan event-event baru yang tak kalah heboh dengan event sebelumnya.












Tony Kadi -Store Manager Locanda

0 comments:

Post a Comment

 

MEET MY PEOPLE